Modem BOLT 4G LTE Tak Sesuai Harapan

Demam modem BOLT 4G LTE tampaknya sedang mewabah di ibukota. Dijual dengan bandrol murah menjadi daya tarik, selain jaringan 4G LTE yang diklaim sebagai yang tercepat di Indonesia.




Desain 
Untuk aspek terlihat dinamis dengan bulat dan kelir putihnya. Mengadopsi dua tombol di cover depan, yakni power dan WPS, BOLT juga terkesan  minimalis. Tambahan lain paling ditepi kiri, port Micro USB untuk changing dan koneksi ke PC juga dihadirkan.

Aktivitas & Instalasi
Mudah. Ya. Anda dapat dengan mudah melakukan aktivitas dan instalasi di Modem Bold 4G ini. Cukup ikuti petunjuk yang ada di kartu perdana saja.

Spasifikasi
Jaringan : 4G LTE
Plug & Play : Windows XP, 7,8 dan Mac 10.5-10.8
Baterai : 2300 mAh
Standby : 150 jam
Slot eksternal : Micro SD 32 GB

Uji Jaringan
Nah ini bagian yang paling penting saat sinyal menguji modem BOLT 4G, kualitas jaringan . Dan tim hpmuhzaen telah mengujinya di tiga titik, yakni di kawasan Bintara (Bekasi Barat), Pondok Kelapa (Jakarta Timur), Kebun Jeruk (Jakarta Barat). Dan berikut hasilnya :

Lokasi Pengujian
Bintara
Pondok Kelapa
Kebon Jeruk
Kecepatan Download (Mbps)
4.98
7.29
3.71
Kecepatan Upload (Mpbs)
2.16
2.13
1.81

Secara overall, kualitas kecepatan jaringan BOLT 4G jauh dari klaim yang bisa mencapai 72 Mbps dan masih setara dengan layanan operator nasional dengan teknologi HSDPA. Promosi yang luar biasa terbukti tidak sebanding dengan yang di lapangan.

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2014 © Daftar Harga Hp Terbaru