Motorola Moto G Resmi Hadir di India

Ponsel Motorola satu ini resmi diluncurkan di India, bekerjasama dengan toko onlaine. Moto G ini bisa didapatkan secara resmi di Flipkart, situs ecommerce terbesar di India, mulai 6 Februari 2014. Harga tipe 8 GB adalah US$200 sedangkan yang 16 GB berharga US$225. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan biaya kirim di India. Karena smartphone ini tidak memiliki slot memori eksternal dan harga keduanya tidak terpaut banyak, maka tipe 16 GB lebih menarik.

Moto G yang dijual di India ini dari jenis dual-SIM, tak seperti yang dijual di Amerika yang hanya single SIM. Dibekali dengan OS Android 4.3 dan dikatakan bisa di upgrade ke Android 4.4 Kitkat dalam waktu dekat. 

Spesifik Moto G ini adalah sebagai berikut  :

Prosesor Quad Core 1.2Ghz, GPU Andreno 305, memori RAM 1GB, HD Recording, Dual SIM (GSM+GSM), HSDPA, Layar IPS LCD 4.5 inch Touchscreen resolusi HD, 1280 x 720 pixels, 16 juta warna, dan dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

Lainnya ada internal memori 8 GB, kamera utama 5 MP dan 1.3 MP kamera depan, flash, baterai 2070 mAh, GPS serta Wi-Fi.

Saat ini Flipkart memiliki perjanjian eksklusif dengan Motorola untuk memasarkan Moto G di India, meskipun perjanjian tersebut bisa berubah nantinya.


0 comments:

Post a Comment

Copyright 2014 © Daftar Harga Hp Terbaru